Jakarta

Misteri perusahaan mana yang akan menjadi pembeli potensial TikTok masih berlanjut. Setelah Microsoft mengonfirmasi mereka hendak mencaplok bisnis TikTok di Amerika Serikat, kabar terbaru menyebutkan Apple juga tertarik membeli platform video pendek tersebut.

Kabar ini datang dari editor bisnis Axios, Dan Primack. Dalam buletin yang ia tulis, Primack mengatakan Apple menunjukkan ketertarikan untuk membeli TikTok.

“Beberapa sumber mengatakan bahwa Apple menunjukkan ketertarikan, meskipun tidak ada sumber dari inside Apple, dan bahwa setidaknya satu strategi lain telah menyatakan minat,” tulis Primack seperti dikutip detikINET dari Axios, Rabu (5/8/2020).

Primack menambahkan bahwa akuisisi TikTok akan menjadi strategi yang tidak biasa bagi Apple mengingat sifatnya yang merupakan aplikasi silang platform.

TikTok juga sepertinya akan menjadi masalah politik yang lebih besar dari yang diinginkan Tim Prepare dinner, baik di AS maupun di China. Tapi Primack mengatakan jika ada perusahaan yang memiliki cukup uang untuk membeli TikTok, Apple lah salah satunya.

Laman: 1 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here