Berita Switch: Atletico Madrid dikabarkan telah memberi ultimatum pada Arsenal yang berminat untuk merekrut gelandang Thomas Partey di musim panas ini, bahwa raksasa La Liga tersebut tidak bersedia untuk melakukan switch yang melibatkan barter pemain.

Arsenal selama beberapa waktu terakhir dikabarkan sangat berminat untuk mendapatkan servis Thomas Partey dan kabar terkini menyebutkan bahwa The Gunners hanya bisa merekrut sang gelandang jika bersedia menebus klausa rilisnya sebesar 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar) secara penuh.

Los Rojiblancos sama sekali tidak tertarik dengan bentuk negoisasi lainnya termasuk barter pemain, Partey muncul jadi goal switch Arsenal di awal musim panas ini karena Mikel Arteta mencari tambahan pemain yang bisa meningkatkan skuat yang telah dimiliki secara cepat. Sementara kontrak pemain 27 tahun tersebut dengan Atletico akan berlangsung hingga 2023 namun santer dikabarkan segera meneken kontrak baru.

Atletico Madrid ingin mengikatnya dengan kontrak berdurasi panjang hingga 2025 mendatang dan peningkatan performanya yang luar biasa di bawah pelatih Diego Simeone membuatnya jadi salah satu pemain penting di Wanda Metropolitano.

Arsenal sendiri sedang dalam kondisi keuangan yang terbatas sehingga mereka berharap bisa mendapatkan diskon untuk mendapatkan Partey dengan cara melibatkan Alexandre Lacazette atau Matte Guendouzi yang akan ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan sang gelandang.

Akan tetapi seperti dilansir media Spanyol, esRadio, Atletico Madrid telah memutuskan bahwa Thomas hanya akan dilepas jika klausa rilisnya ditebus secara penuh. Tentunya perkembangan tersebut membuat Arsenal setidaknya harus menjual pemain untuk mendatangkan sang pemain. The Gunners telah dipastikan tidak akan berkompetisi di degree Eropa musim depan yang tentunya akan mengurangi anggaran mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, arenal, Thomas Partey


Laman: 1 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here