Fulan Fehan Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia, Ini Harapan Pemkab Belu

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA–Obyek wisata kawasan Fulan Fehan, yang terletak di Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020. Fulan Fehan masuk kategori dataran tinggi dengan kode vote API 10C.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Fredrikus L. Bere Mau kepada Pos Kupang.Com, saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Senin (3/8/2020). Dikatakannya, Fulan Fehan masuk nominasi dataran tinggi.

“Iya.Fulan Fehan masuk kategori dataran tinggi”, kata Edi.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Belu mengharapkan dukungan dari masyarakat Belu dimana saja berada dan juga masyarakat luar Belu yang pernah mengetahui tentang Fulan Fehan agar bisa memberikan suara pada voting yang dilakukan melalui SMS, Instagran dan Youtobe Channel.

Dukungan suara dari masyarakat Belu sangat diharapkan sehingga Fulan Fehan keluar sebagai pemenang API 2020. Voting melalui SMS dan Instagran dimulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020, sedangkan untuk Youtube channel mulai tanggal 15 Agustus 2020.

“Kita harapkan kontribusi masyarakat Belu dimana saja dan orang di luar Belu yang pernah mengetahui Fulan Fehan, mohon memberikan suara pada voting nanti sehingga bisa terpilih. voting melalui sms, instagran yutibe chanel”, pinta Edi.

Harapan lainnya, lanjut Edi, jika nanti Fulan Fehan terpilih pasti menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Belu. Lebih dari itu, dengan menjadi pemenang bisa menarik perhatian dari pemerintah pusat dan provinsi untuk memberikan kontribusi pengembangan Fulan Fehan ke depannya sehingga destinasi wisata yang berada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste ini bertumbuh secara ekonomi.

Laman: 1 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here