Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan skuat Setan Merah untuk menjaga fokus mereka saat menghadapi Leicester Metropolis. Sang manajer tak mau para pemainnya terlena dengan hasil positif MU di sepanjang paruh kedua musim ini.

Manchester United akan melakoni laga pamungkas di Premier League musim 2019/20 dengan menghadapi Leicester Metropolis di King Energy Stadium, Minggu (26/7) dini hari WIB. Pada laga ini, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan demi memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Man United sendiri pada laga ini memiliki modal yang sangat bagus. Sejak Januari hingga saat ini, MU telah mencatatkan 13 pertandingan di Premier League tanpa tersentuh kekalahan. Bahkan sejak restart pada Juni lalu, MU menjadi satu-satunya tim yang tak pernah kalah.

Kendati demikian, Solskjaer meminta timnya jangan besar kepala dan tetap menjaga fokus menghadapi Leicester. Namun di sisi lain sang manajer juga mengaku sangat puas dengan perkembangan timnya belakangan ini.

“Ya, fokus dan konsentrasi merupakan hal yang sangat penting dalam dunia sepakbola,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Saat Anda bermain menghadapi tim dan pemain berkualitas, lengah sedikit saja mereka bisa menyakiti Anda.”

“Kami akan membahasnya dengan kerangka berpikir yang kuat dan pekerjaan kami musim ini memang belum selesai. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan merupakan yang terpenting di musim ini. Laga ini akan menjadi penampilan terakhir musim ini, satu langkah ekstra.”

“Kami telah menempuh banyak hal secara psychological dan kami telah menunjukkan bahwa tim ini sangat tangguh. Misalnya saja saat kami tertinggal satu gol lebih dulu, namun kami masih bisa menunjukkan psychological yang sangat kuat. Secara keseluruhan saya puas dengan perkembangan tim sejauh ini,” pungkasnya.

Laman: 1 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here