JAKARTA – Mobil123 DRIVE Digital Expo 2020 resmi dibuka untuk umum. Dapatkan beragam keuntungan dalam pameran yang berlangsung pada 25 Juli – 2 Agustus 2020.

Pameran otomotif digital pertama di Indonesia ini juga akan berlangsung selama 24 jam non cease. Dan acara ini diharapkan bisa menjadi pendorong kebangkitan industri otomotif di Indonesia.

“Di Indonesia, pencarian kendaraan memang sudah on-line, tapi untuk transaksi dilakukan secara offline. Sejak pandemi Corona Virus Illness 2019 (Covid-19), hampir seluruh aktivitas jual beli dilakukan secara on-line. Kami pun berinovasi dan membuat pameran digital sebagai jawaban kebutuhan tersbeut. Dalam pameran digital ini, Kami menghadirkan selayaknya pameran otomotif offline, tapi dilakukan secara on-line,” ungkap Regia Glamouria, Nation Supervisor Indonesia iCar Asia.

Keuntungan dari adanya pameran secara digital dibandingkan offline adalah tidak adanya batasan jarak bagi mereka yang ingin ikut serta. Dengan ini maka seluruh masyarakat di Indonesia bisa ikut serta merasakan pengalaman baru dalam mengikuti pameran.

“Semua bisa masuk ke occasion ini asalkan melakukan registrasi terlebih dahulu. Tidak ada batasan laki-laki perempuan, usia ataupun jarak. Masyarakat dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote pun bisa ikut serta dalam pameran ini secara on-line,” tambahnya kemudian.

Tercatat ada beberapa APM yang ikut serta dalam ajang Mobil123 DRIVE Digital Expo 2020. Mereka adalah BMW, Honda, Mazda, MG Motors dan VPRO. Masing-masing dipastikan akan memberikan penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Pengunjung cukup melakukan registrasi melalui hyperlink ini. Dalam kind registrasi, pengunjung hanya diminta untuk mengisi nama, alamat e mail, nomor telepon yang dapat dihubungi dan beberapa information lainnya.

Laman: 1 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here