Suara.com – Krui merupakan salah satu wisata yang menarik untuk dikunjungi dipesisir barat. Destinasi wisata ini terletak di Kecamatan Krui, Pesisir Barat, Lampung Barat.

Krui merupakan destinasi wisata alam yang unik, dengan pemandangan ombak yang sangat menantang. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana alam yang sejuk dan indah.

Di tempat ini, wisatawan bisa sekedar bersantai menikamti pemandangan atau bermain air, karena ombak pantai yang sangat menantang.

Tempat wisata ini biasanya adanya wisatawan mancan negara, yang ramai pengunjung seperti bulan Juli dan april, para peselancar dapat mencoba berbagai lokasi selancar yang terdapat di Krui setiap harinya. Sebagai contoh, peselancar dapat mencoba berselancar di Manner Jambu pada hari pertama, di Pugung pada hari kedua, Tanjung Setia di hari ketiga, dan Pantai Mandiri di hari keempat.

Terletak di tengah-tengah pesisir Krui, Pantai Mandiri merupakan salah satu lokasi favorit peselancar yang ingin berekreasi mengarungi Samudera Hindia. Sebagai salah satu pantai dengan ombak seashore breaks terbaik di dunia, pantai ini terkenal dengan gulungan ombaknya yang kuat, hingga ia lebih ditujukan untuk para peselancar profesional.

Selain itu, wisatawan bisa berfoto dengan latar belakang dengan orang yang sedang browsing dengan memanjakan  mata  sajian pohon kelapa di pinggiran pantai dan hangatnya secangkir kopi robusta yang sangat mempesona.

Krui juga menyuguhkan pemandangan indah berupa adanya pulau pisang dan adanya fauna jenis lumba-lumba saat di Samudra hindia, dekat dengan gunung krakatau

Laman: 1 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here